Kasi Infrastuktur Penerangan Jalan Umum Aktif Lakukan Pengecekan Kelapangan

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, suarakalimantan.com – Untuk memastikan pekerjaan yang berlangsung pada lingkup Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Kasi Infrastuktur penerangan Jalan Umum Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Kabupaten Kotabaru, Topan Rahmad Widodo, selalu aktif turun ke lapangan.

Misalnya yang baru saja dilakukan, yakni memantau pekerjaan yang sedang diperbaiki untuk penerangan jalan, petamanan atau tugu-tugu bersejarah bahkan di setiap desa, Jum’at (10/05/2019).

Saat melakukan peninjauan ke lapangan di Jl Putri Zaleha Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan Topan Rahmad Widodo mengatakan, saya tetap mengontrol segala bentuk penerangan, khususnya di daerah Kabupaten Kotabaru.

“seperti di daerah perkotaan serta di sudut – sudut kota yang dianggap rawan kecelakaan, baik dari sisi penerangan jalan maupun pemasangan lampu persimpangan desa, seperti Desa Hilir Muara dll”. ujarnya.

Agar aman dan nyaman masyarakat kita yang berada di Kabupaten Kotabaru apalagi seperti musin hujan, saya harus terus melakukan pengecekan dilapangan siapa tau ada kabel tang putus di tempat-tempat lain, kabel keropos atau ada tiang yang roboh di terpa angin kencang, serta hal-hal lain yang perlu di perbaiki atau di ganti. Ujarnya.

Baca Juga:  Ditjen Hubud Dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru Sepakat Bangun Dan Kembangkan Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam

Terus kata Topan menambahkan, apapun itu, yang pasti pihaknya tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kotabaru. Tanpa penerangan yang terang kota terasa mati.

Sebaliknya, terangnya suatu tempat seperti taman kota, siring laut, perkantoran, dan penerangan jalan di desa, tentunya membuat kota terlihat indah dari kejauhan. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top