Besok Cawapres Sandiaga Uno Bertandang Ke Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

Foto : Sandiaga Salahuddin Uno

SUAKA – KALSEL. Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan bertandang ke Kalsel dalam rangka silaturrahmi dan bertemu dengan tim pemenangan Prabowo-Sandi. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham Nor ST kepada wartawan, Jum’at (10/5/2019).

Kabar dari Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Kalsel menyebutkan, bahwa besok Sabtu (11/5/2019) Cawapres Sandiaga Uno akan melakukan kunjungan ke Kalsel. Dalam kunjungan ini Sandiaga Uno melakukan sejumlah kegiatan.

Kegiatan pertama Sandiaga Uno di Kalsel setelah tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin langsung menuju kantor Pemenangan Prabowo-Sandi.

Kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kalsel berada di Jalan A. Yani Km. 13 Gambut, Kalimantan Selatan. Dikantor ini akan digelar pertemuan internal Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kalimantan Selatan.

Dari Rundown yang luas beredar dan dari DPD Gerindra Kalsel, juga disebutkan Sandiaga Uno akan bersilaturahmi dengan para relawan. Pada kesempatan ini ia akan mengucapkan terima kasih atas kemenangan Prabowo-Sandi di Kalsel. Bukan itu saja, ia juga akan memberikan motivasi untuk mengawal suara dan melawan kecurangan.

Baca Juga:  Mardani Inginkan Tanah Bumbu Jadi Kawasan Ekonomi Khusus, di Acara Expo UMKM

Sebelumnya kegiatan Sandiaga Salahuddin Uno di Kalsel selama dua hari, 11-12 Mei 2019 dan diakhiri akan mengahdiri acara syukuran dan silaturahmi pada Sabtu malam, 11 Mei 2019 pukul 19.00 Wita di kediaman Ketua DPD Gerindra Kalsel H. Abidin, Pulausari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Namun berhubung ada kegiatan lain yang mendesak, maka kegiatan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia ini diakhiri acara buka puasa bersama di Masjid Jami, Sungai Jingah, Banjarmasin. Setelah itu ia akan pulang melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top