BUPATI H. SAYED JAFAR BERSAMA IBU HAJJAH FATMA IDIANA CHEK UP KESEHATAN DI RSU KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar didampingi Ibu Hajjah Fatma Idiana bersama-sama secara berkala melakukan pemeriksaan Kesehatan atau Chek up agar tetap sehat dalam menjalankan rutinitas kerja setiap hari karena begitu padat aktivitas kerja.

Menurut ajudan Bupati Kotabaru Lathifu Arsyiono.”Mengatakan Bupati dan Ibu melakukan Chek Up Kesehatan secara berkala Karena begitu padat kegiatan apalagi Bulan Puasa ini, Akan melakukan Sapari Ramadhan disetiap Kecamatan.Tuturnya Kepada Media suarakalimantan.com.Rabu (8/5/2019) Di RSU Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut Lathifu,”Bahwa selesainya Chek up Kesehatan Bupati bersama Ibu mengontrol alat baru yang baru dibeli yaitu. Ct. Scan karena alat ini sangat dibutuhkan di RSU Kotabaru menggantikan yang Lama karena yang baru sudah Lengkap dan Canggi jadi kalau pemeriksaan Ronseng tidak perlu lagi Rujuk ke RSU Banjarmasin cukup RSU Kotabaru” Tukasnya.

“Dalam kaitan Chek Up Kesehatan Bupati H. Sayed Jafar bersama Ibu Hajjah Fatma Idiana juga melanjutkan monitoring keadaan pelayanan terhadap Masyarakat yang berobat di RSU Kotabaru didampingi Direktur RSU dr. Nasar.M.KED, Trop MMRS”.

Baca Juga:  Penyelenggaran MTQ Nasional Ke-XXXll, Resmi Dibuka Oleh Gubernur Kalsel

Direktur RSU Kotabaru, dr.Nasar.M.KED. Trop.MMRS, Mengucapkan bahwa pemeriksaan Bupati H.Sayed Jafar Beserta Ibu Fatma Idiana sudah biasa hanya Chek Up Kesehatan mengingat Kegiatan tiap Hari sangat padat,

“Belum lagi Bulan Puasa akan melaksanakan Sapari Ramadhan di Kecamatan Kecamatan Wilayah Kabupaten Kotabaru. Karena ada sedikit Gangguan Otot mengakibatkan nyeri dan diberikan Obat untuk diminum secara teratur.” Paparanya kepada Media suarakalimantan.com.

“Jadi selesai Chek up Langsung Monitoring Pelayanan dan berinteraksi dengan Pasien yang berobat.Kami berharap agar supaya mencukupi kelengkapan Alat di RSU selain. Ct. Scan juga Alat usu.MRI yang merupakan alat pemeriksaan Pasien strok,Agar semua ini tidak perlu Rujukan RSU Banjarmasin”.

“Kata salah satu Pasien Iwan dari Desa Gedambaan pelayanan di RSU Kotabaru baik dan memperhatikan pasiennya, Jadi tidak ada masalah, Lancar,hanya menunggu antrian berobat ya, mungkin itu saja kendalanya karena banyak juga masyarakat Berobat”Ungkapnya pada awak media Suaka. Com. (Wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top