Pemkab Kotabaru Pimpin Rapat Koordinasi Tim Desk Pemilu 2019

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menggelar rapat koordinasi Tim Desk Pilpres dan Pileg Pemilu 2019 yang berlangsung di Operation Room, Pemkab Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (07/5/19).

Acara dihadiri Asisten 1 Sekda Kotabaru, Kabag Pemerintahan Sekda Kotabaru, Kesbangpol Kotabaru, Kabag Limas, Camat se Kabupaten Kotabaru, Kapolsek se Wilayah Hukum Polres Kotabaru, Danramil Lingkup Kodim 1004 Kotabaru.

Asisten I Sekda Kotabaru, H. Hasbi M. Tawab dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan ini dalam rangka penyampaian laporan dan evaluasi pelaksanaan Pemilu yang digelar serentak Tahun 2019 di Kabupaten Kotabaru telah terselenggaranya dengan relatif aman, damai dan lancar berkat dukungan dan sinergitas berbagai pihak khususnya bagi Tim yang tergabung dalam Desk Pilpres dan Pileg di Kabupaten Kotabaru Tahun 2019.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada Tim Desk Pilpres dan Pileg di Kabupaten Kotabaru dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang membantu mensukseskan agenda kegiatan tersebut,” Kata Hasbi.

Lebih lanjut, Hasbi harapkan agar setelah selesai Pemilu 2019 dan rekapitulasi hasil Sidang Pleno Suara Pemilu di Kabupaten Kotabaru dapat berakhir dengan baik, tidak ada gejolak, masalah, semuanya dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (dam/tim).





Baca Juga:  Pengelola SMK Pelayaran Dekatkan Diri Ke PEMDA

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top