Dua Korban Tanah Longsor dan Banjir Bandang di Temukan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Baru Saja Kunjungan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Rombongan untuk memberikan bantuan masyarakat Desa Teluk Sungai dan Desa Labuan Barat Pulau Matasirih Kecamatan Pulau Sembilan Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru dan Dinas Kebakaran Kotabaru bersama sama Masyarakat setempat tidak pernah kata menyerah untuk tetap mencari Korban Jiwa walaupun menggunakan peralatan yang seadanya.

Dalam Proses Pencarian hampir kurang lebih sepekan sejak Peristiwa terjadi Tanah Longsor dan Banjir bandang pihak BPBD Kotabaru dan Dinas Kebakaran bersama Masyarakat membuahkan hasil tepat Pukul 12:00 Wita Siang Hari Rabu tanggal 01 Mei 2019 Dua korban sudah ditemukan yang bernama Hikmah (25) tahun bersama bayinya bernama Dea Usia (6) bulan meninggal Dunia,Perlu diralat dalam pemberitaan beberapa hari yang lalu bahwa Korban bernama Sabandia yang sebenarnya Nama Dea Usia (6) bulan, Pekerjaan Nelayan, yang benar, Belum bekerja,Rabu.1/5/2019.Tutur Sudarsono di Kantor Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan melalui WashtsAppnya, Kepada Awak Media suarakalimantan.com.

Baca Juga:  Saat Tambat, Speed Boat Terbakar Di Perairan Sungai Barito

“Ungkap Sudarsono,Bahwa ditemukannya dua korban Jiwa ini maka Tim dari BPBD Kotabaru dan Dinas Kebakaran bersama Masyarakat sudah dihentikan dan yang perlu segera dipikirkan adalah penyampaian Bupati Kotabaru untuk Rencana Relokasi para Korban dimana tempat tinggal mereka hancur akibat Tanah Longsor dan Banjir bandang agar supaya mereka dapat tempat tinggal yang aman, tukasnya. (wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top