SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Mulawarman Peduli: Semarak HUT ke-73 Persit KCK Dengan Lomba Nyanyi

SUAKA – , Dalam rangka HUT Persit ke-73 tahun 2019, Dandim 1003/Kdg mengadakan lomba menyanyi untuk seluruh persit tingkat Kodim bertempat di aula Kodim 1003/Kdg, Kamis (11/4/2019).

Pada pelaksanaan lomba tersebut, peserta terdiri dari perwakilan ranting, yakni ranting 02/Ramil Telaga Langsat, ranting 03/Ramil Padang Batung, ranting 04/Ramil Angkinang, ranting 05/Ramil Kandangan, ranting 06/Ramil Sungai Raya, ranting 07/Ramil Simpur, ranting 08/Ramil Daha Utara dan ranting 09/Ramil Daha Selatan.

loading...

Dandim 1003/Kdg Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E mengatakan bahwa lomba menyanyi diperlukan bakat dan keterampilan khusus agar dapat bernyanyi dengan baik dan benar, karena dalam pentas yang akan ditonton orang banyak diperlukan keberanian dan mental yang tinggi.

Berkaitan dengan hal tersebut Ketua Persit KCK cabang XXVI Ny. Hikmah Suhardi Aji berharap dengan diadakannya lomba menyanyi bisa menggali pembinaan dan pembelajaran bagi anggota yang mempunyai bakat, minat dan hobby dibidang seni suara.

Dengan segala kemampuan bernyanyi telah ditampilkan dihadapan dewan juri dan penonton, alhasil dari perlombaan nyanyi ini, Juara I Ranting 09/Ramil Daha Selatan, Juara II Ranting 05/Ramil Kandangan dan Juara III Ranting 08/Ramil Daha Utara.

Diharapkan dengan lomba tersebut, dapat menumbuhkan bibit-bibit penyanyi pada ibu persit di wilayah Kodim 1003/Kdg dan dapat memberikan nilai positif untuk persit kedepannya. (Red)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Pramuka Saka Wira Kartika Turut Andil Dalam Kegiatan TMMD
Tags:

0 thoughts on “Mulawarman Peduli: Semarak HUT ke-73 Persit KCK Dengan Lomba Nyanyi

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...