SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Mulawarman Peduli: Kodim 1003/Kandangan Gelar Syukuran Peringatan HUT K0e-73 Persit KCK

Foto: Dandim 1003/Kdg Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E

SUAKA – , Kodim 1003/ gelar acara syukuran HUT Persit KCK ke-73 tahun 2019 di aula Kodim 1003/ Jl. A Yani KM 0,5 , Kodim 1003/, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Dandim 1003/Kdg Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E juga mendampingi Ny. Hikmah Fadilah, selaku Ketua Persit kck cabang XXVI Dim 1003, seluruh Danramil dan perwira staf serta seluruh anggota persit KCK cabang XXVI Dim 1003/Kandangan.

Kegiatan peringtan HUT kali ini diawali dengan meyanyanyikan lagu indonesia raya, mengheningkan cipta, hymne persit, singkat persit KCK, prakat ketua panitia, sambutan Dandim 1003/Kdg, sambutan ketua umum persit kck yg dibacakan oleh ketua persit kck cabang XXVI dan Do’a serta acara tambahan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng kepada anggota persit yang suaminya akan melaksanakan purna tugas dan pemberian tali asih kepada anggota persit diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan.

Ketua panitia Ny. Zainal Nurdin melaporkan kegiatan yang diikuti dan dilaksanakan Persit KCK cabang XXVI dalam rangka HUT Persit ke-73 yaitu mengikuti pertandingan bola volly bertempat di Korem 101/Ant dan melaksanakan ziarah rombongan di TMP Pusara Bhakti Banua Padang Batung, dan hari ini melaksanakan peringatan HUT ke-73 Persit KCK.

Dalam sambutannya Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengucapkan selamat HUT Persit Kartika Chandra Kirana 73 Tahun, beliau juga berharap semua menyadari bahwa kita berada dalam lingkungan organisasi TNI AD yang mendarma baktikan kepada tugas dibidang pertahanan negara sebagai pengayom, pengaman dan pelindung bangsa dan negara dari segala bentuk jenis ancaman harus kita laksanakan sebaik-baiknya.

loading...
Baca Juga  Asal Kata HOAX

Dikatakan pula agar mengemban tugas dengan baik, TNI AD sangat membutuhkan dukungan elemen masyarakat dan berbagai kekuatan sosial kemasyarakatan termasuk organisasi Persit tentunya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan Ny. Hikmah Fadilah membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny.Hetty Andika Perkasa mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

Disampaikan juga tema Hari Ulang Tahun kali ini, yaitu “Dengan Dilandasi lman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

Beliau mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosIaI, bantuan sosiaI, anjangsana dan pembinaan mental serta kesehatan bagi masyarakat baik di tingkat pusat maupun di daerah.

Pada puncak acara HUT ke-73 Persit KCK tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1003/Kdg didampingi oleh ketua persit kck cabang XXVI dan ketua panitia dan diberikan kepada anggota persit yang paling lama di Kodim dan suaminya akan melaksanakan purna tugas. (red)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Mulawarman Peduli: Kodim 1003/Kandangan Gelar Syukuran Peringatan HUT K0e-73 Persit KCK

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...