SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Lima Pendulang Intan Tewas Tertimbun Longsornya Lobang Pendulangan di Cempaka

Foto : Lokasi pendulangan intan di Cempaka Kota Banjarbaru

SUAKA – CEMPAKA PROSES PENCARIAN Puluhan warga dan tim emergency berusaha keras melakukan pencarian korban tertimbun longsor di Pumpung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (8/4/2019) siang.

Kejadian pendulangan (penambangan) intan longsor kembali terjadi di Pumpung Cempaka pada Senin (8/4/2019) siang. Dan diketahui ada lima orang kurban pendulang yang tertimbun tanah tersebut.

loading...

Dari pantauam awak media suarakalimantan.com di Lapangan. Saat ini warga da tim emergency masih proses melakukan pencarian korban. “Informasinya ada lima pendupang yang tertimbun,” kata Fahrianysah, salah satu warga.

Hingga berita ini diturunkan, keberadaan kelima korban masih belum diketahui. Keberadaan tubuh korban diduga kuat masih tertimbun di area longsoran.

Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbar Timur, AKP Debi Triyani membenarkan kejadian tersebut. “Benar kita sedang di TKP,” ujarnya.

Menurut salah satu warga sekitar yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, longsornya lobang pendulangan intan tersebut terjadi hampir setiap tahun, bahkan setiap tahun selalu memakan korban. (kastal)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Dikabarkan, Ustadz Hari Moekti Tutup Usia di 59 Tahun
Tags:

0 thoughts on “Lima Pendulang Intan Tewas Tertimbun Longsornya Lobang Pendulangan di Cempaka

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!