SHOPPING CART

close

KPU Kotabaru Distribusi Logistik Pemilu di Wilayah Kepulauan

SUAKA – KOTABARU. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru memulai distribusi perdana logistik pemilu ke dua wilayah Kepulauan, yakni Kecamatan Pulau Kepulauan dan Kecamatan Pulau Sembilan. Jum’at (12/04/2019).

Ketua KPU Kotabaru, Zainal Abidin S.Sos mengatakan keduanya menjadi prioritas karena jarak yang jauh, serta kondisi geografisnya terdiri dari pulau-pulau sehingga pendistribusian ke desa-desanya memerlukan waktu lebih banyak.

loading...

“Distribusi logistik pemilu untuk daerah kepulauan telah kemarin pagi kami kirim dengan 3 buah truk yang membawa logistik pemilu untuk dua kecamatan itu diberangkatkan dinihari agar sampai di Pulau Laut Kepulauan pagi hari, karena selanjutnya logistik pemilu ke Pulau Sembilan harus menyambung perjalanan dengan kapal, katanya.

Zainal menambahkan, KPU Kotabaru juga telah memberangkatkan 12 truk logistik pemilu untuk lima kecamatan terjauh lainnya di daratan Pulau Kalimantan, yakni Hampang, Sungai Durian, Pamukan Utara, Pamukan Barat, dan Sampanahan.

Pada hari pertama total ada 1.380 kotak suara berisi berbagai logistik pemilu serta bilik suara yang sudah didistribusikan, tutupnya. (Dhani/Red).


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Terkait Korupsi, Sejumlah Tokoh Aktifis Senior Sampaikan Orasi di Kejati Kalsel
Tags:

0 thoughts on “KPU Kotabaru Distribusi Logistik Pemilu di Wilayah Kepulauan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!