SHOPPING CART

close

Diskominfo Kabupaten Kapuas Ikuti Bimtek Pengelolaan Media Center Daerah

SUAKA- . Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Provinsi Kalimantan tengah telah mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Media Center Daerah yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo pada 10-12 April 2019. Kegiatan tersebut yang dilangsungkan di The Phoenix Hotel Yogyakarta dibuka oleh Direktur Pengelolaan Media Kementerian Komunikasi dan Informatika, Siti Meiningsih.

Diskominfo Kabupaten Kapuas memberangkatkan Enam orang staf pada Bidang Pengelolaan Infomasi Komunikasi Publik bersama Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz dan Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Dedy Purnadibrata. Selain pemateri dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, dihadirkan pula tiga narasumber lainnya. Diantaranya Redaktur Kompas.com Heru Margianto, Fotografer Kompas Dimitrius Wisnu dan Redaktur Senior Tempo, Daru Priyambodo.

loading...

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat melalui rilis yang disampaikan kepada awak media suarakalimantan.com, Kamis (11/4/2019) menerangkan bahwa dengan mengikuti kegiatan bimtek tersebut Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam hal penyampaian informasi publik.

H Suwarno Muriyat juga menyampaikan harapannya bahwa dengan diikutinya kegiatan Bimtek Pengelolaan Media Center Daerah di Yogyakarta Diskominfo Kabupaten Kapuas dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dalam penyampaian informasi publik, baik dari isi berita hingga teknik pengambilan foto yang baik dan benar untuk konsumsi publik. (manuparyadi)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Panitia Masjid Al Ummah Beruntung Jaya Laksanakan Kurban 20 Ekor Sapi
Tags:

0 thoughts on “Diskominfo Kabupaten Kapuas Ikuti Bimtek Pengelolaan Media Center Daerah

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!