Tiga Jembatan Sungai Lulut, Segera Dibangun Tahun ini

Print Friendly, PDF & Email

Rusdiansyah, SH. MH, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan. Foto (h@tim/ Suarakalimantan. Com)

BANJARMASIN, Suarakalimantan. com – Tiga Jembatan di Sungai Lulut akan segera diperbaiki tahun ini, pasalnya masyarakat yang berada kawasan tersebut sangat prihatin dengan kondisi jembatan yang terkesan sudah tua dan tidak layak lagi untuk dipertahankan, disamping sering terjadi kemacetan yang luar biasa pada jam pergi dan pulang kerja. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Provisi Kalimantan Selatan, disela mebghadiri Rakoor Disdag Kalsel. Selasa pagi (30/04/2019, di Banjarnasin.

Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalsel Rusdiansyah, SH. MH, menyebutkan, Konsekuensi yang akan diterima masyarakat dari pembangunan jembatan adalah mereka tidak bisa lagi melintas karena tidak disiapkan jembatan darurat, sehingga masyarakat yang tinggal di Sungai Lulut kalau mau ke Banjarmasin terpaksa harus memutar dulu kearah Sungai Tabuk menuju Pematang Panjang dan keluar di Jalan Ahmad Yani. Begitu juga bagi masyarakat yang mau ke Sungai Lulut harus lewat Gambut dulu,” ujarnya.

Baca Juga:  PERADI Kalsel Utus 5 Anggotanya Dalam Rakernas

Menurutnya, kita bersama pihak terkait terus mengkaji upaya terbaik untuk memudahkan masyarakat, disamping juga kami masih mencarikan solusi bagaimana ada upaya lain agar masyarakat Sungai Lulut tidak harus melintas jalan Gambut kalau mau ke Banjarmasin dan sebaliknya,”ungkap Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalsel, Rusdiansyah, SH. MH, (h@tim/SK).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top