PPA LC Kotabaru Gelar Giat Sosial Peduli Palestina dan Bencana Alam

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pola Pertolongan Allah (PPA) Learning Centre Kotabaru, Kalimantan Selatan pekan tadi menggelar Road Show bersama Syekh Samir Al Naffar dari Palestina dengan melakukan Safari Dakwah dan Giat Sosial yang berlangsung di Sekretariat PPA LC Kotabaru, Jln. Mega Indah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan dan dalam pekan ini juga PPA bersama komunitas lainnya melakukan penggalangan dana bersama komunitas sosial lainnya bagi korban musibah tanah longsor di Teluk Sungai atau Pulau Matasirih, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Kotabaru, Rabu (24/4/2019) kemarin.

Koordinator Divisi SAI PPA LC-Kotabaru, Anita Mangun dan Weni Hayati Rahmah mengucapkan syukur alhamdulillah pekan tadi kedatangan Tim ACT dan MRI bersama tamu istimewa Syekh Samir Al Naffar dari Palestina berkunjung ke tempat kami dalam rangka penggalangan dana untuk warga muslim palestina, Alhamdulillah hari ini buku buku PPA laris yang biasa harganya 180 ribu, 200 ribu dan 250 ribu, hari ini laku terjual 1 Juta rupiah, Masya Allah, Terimakasih banyak kami ucapkanuntuk para donatur.

Baca Juga:  Gubernur Kalsel Dukung Tolak Tambang Batubara di Kotabaru

“Khusus donasi pekan tadi, dana terkumpul untuk warga muslim palestina sebesar Rp. 20.100.000,- dengan menyalurkan bantuan kepada perwakilan ACT Kalsel,” katanya.

“Bantuan yang di donasikan merupakan sedekah alumnus kelas Private PPA yang dikumpulkan pekan ini, selain itu kegiatan setiap pekan lainnya juga disalurkan pada fakir miskin, yatim piatu, kaum dhuafa dan orang-orang yang kurang mampu,” ungkapnya.

Kami berharap kedepannya lebih banyak bantuan orang yang peduli terhadap sesama kita yang mengalami kesusahan, imbuhnya.

Sementara, Founder PPA, Rezha Rendy Menjelaskan PPA ini merupakan sebuah training berbentuk kelas private yg bervisi “Membumikan Tauhid Sebagai Solusi Hidup” yang di adakan di 113 kota di Indonesia, malaysia dan singapura. Lebih dari 1.000 angkatan dengan lebih dari 85.000 alumnus yang tersebar se-Indonesia mulai dari ustadz, guru, karyawan, ASN, pengusaha, dokter, perawat, pejabat, dan mahasiswa, jelasnya.

“PPA LC Kotabaru bulan depan kembali mengadakan private class training insya allah di laksanakan pada Minggu ,12 Mei 2019 mendatang untuk angkatan yang ke 4 dan angkatan Nasional ke 1628 bertempat di Grand Surya Hotel Kotabaru,” tutupnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Buruh Internasional di Tapin Berlangsung Aman dan Damai

Info Donasi dan Pendaftaran Class Private Training dapat menghubungi : Weni Rahmah Hayati Hp. 0822-5015-6043 dan Anita Mangiun Hp. 081338224533.





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top