Polsek Kelumpang Hilir Kawal Rekapitulasi Surat Suara Dari PPK Ke KPU Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Untuk hidari hal – hal yang tidak di inginkan Kapolsek bersama 6 anggotanya kawal ketat pengiriman rekapitulasi surat suara dari PPK di Kecamatan Kelumpang Hilir menuju KPU Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kamis (25/04/19) pukul 22.00 Wita di Gedung Serba Guna Desa Serongga.

Sebelum keberangkatan Kapolsek Iptu Hasanuddin SH. Kepada anggotanya memberikan arahan sesuai SOP yang telah ditentukan kemudian berdo’a bersama agar diperjalanan dalam keadaan selamat dan aman.

Kotak surat suara yang dikirim mulai kecamatan kelumpang hilir menuju KPU Kotabaru menggunakan 4 (empat) Armada truk melalui jalur darat dan laut .

Keberangakatan tersebut dikawal langsung oleh Kapolsek Iptu Hasanuddin dengan mobil Patroli dan di ikuti oleh PPK serta PANWASCAM.

Supaya kotak suara yang ada ini tetap aman jangan sampai ada terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dalam perjalanan karena ini merupakan dokumen negara jadi keamanan harus tetap terjaga.

Lanjutnya,”dari awal pelaksanaan pengamanan hingga mengantarkan ke KPUD ini adalah tanggung jawab POLRI yang di bantu oleh TNI ,”Pungkasnya Hasanuddin . (Syir /dam).





Baca Juga:  Kepala Desa Sembilang Kembali Bagikan BLT DD Tahap II Di-Desanya, Ini Buktinya

1 komentar untuk “Polsek Kelumpang Hilir Kawal Rekapitulasi Surat Suara Dari PPK Ke KPU Kotabaru”

  1. Apresiasi untuk jajaran Polsek Kelumpang Hilir, semoga selalu dalam lindunganNya, “SELAMAT Menjalankan TUGAS PolisiKU”?????

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top