Dinas Sosial Kotabaru Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dinas Sosial Kotabaru menyalurkan bantuan pada korban bencana alam, tanah longsor dan banjir bandang di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (25/4/2019).

Staff Perlindungan Sosial Korban Bencana Dinas Sosial Kotabaru, Sholeh mengatakan pada hari ini kami menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam, tanah longsor dan banjir bandang di Teluk Sungai dan Labuan Barat Kecamatan Pulau Sembilan Kotabaru yang terjadi Rabu (24/04/19) kemarin.

“Bantuan yang di salurkan kepada Sudarsono, perwakilan Kecamatan Pulau Sembilan berupa pangan seperti beras 15 karung, gula 15 kilo, teh 15 kotak, kopi 15 bungkus, susu 15 kaleng, minyak 15 liter, minuman mineral 15 dos, sarden 75 kaleng,” ungkapnya.

Kami berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga korban yang terkena musibah dan juga menjadi motivasi serta inspirasi bagi beberapa pihak lainnya dalam hal kemanusiaan, ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan bagi keluarga yang terkena musibah dan menularkan virus sosial, kemanusiaan bagi para donatur,” kata sholeh. (dam/tim).





Baca Juga:  WABUP KOBAR AHMADI RIANSYAH AKAN TINJAU JALAN P-BUN-KOLAM

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top