BANJIR BANDANG DAN TANAH LONGSOR AKIBATKAN KORBAN JIWA

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Terjadinya Musibah Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Pulau Matasire Desa Labuan Barat Dan Desa Teluk Sungai Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru mengakibatkan Korban Jiwa sebanyak 2 Orang dan mengalami Kerugian Diperkirakan sebesar Rp. 400 Juta.

Menurut Sudarsono Kasubag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Pulau Sembilan Mengatakan” Bahwa peristiwa Banjir Bandang dan Tanah Longsor yang terjadi di Pulau Matasire Desa Labuan Barat dan Desa Teluk Sungai terjadi sekitar Pukul 08.00 Wita hari Rabu Tanggal 24 April 2019,Dan Mengakibatkan Korban Jiwa 2 Orang dan Hampir bersamaan terjadi Peristiwa itu adapun Korban Meninggal Dunia Yaitu Sdri Hikmah Pekerjaan Ibu Rumah Tangga Juga Sdra Sabandi Pekerjaan Nelayan Keduanya berasal dari RT. 5 Babalembang Desa Teluk Sungai.Ungkap Sudarsono melalui Via Telphone genggam Kepada Wartawan suarakalimantan.com.

Lanjut Darsono”Ada berapa Buah Rumah yang Rusak di Desa Labuan Barat Yaitu 1 Rusak akibat tertimbun, 2 Rusak Berat dan 2 Rusak Sedang Sedangkan Desa Teluk Sungai ada 7 Buah Rumah Rusak 3 Rumah Rusak Berat Sisanya 4 Buah Rumah Rusak Ringan, Kata Darsono, Kamis 25/4/2019 Kedua Desa ini Masuk Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Baca Juga:  Warga Patikalain Dan Papagaran  Mendapat Pelayanan Kesehatan dari Puskesad

Atas Peristiwa ini Sudah dilaporkan Kepada Bupati Kotabaru untuk Tindak Lanjut Mengenai Bantuan dari Pemerintah Daerah. Tandasnya.( wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top