Keliling Seputar Siring Laut, TK Barunawati Peringati Hari Kartini

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – R.A Kartini merupakan tokoh perempuan Indonesia yang di kenal karena perannya dalam kesetaraan antara pria dan wanita di tanah air.

Menghadapi Hari Kartini pada hari ini, Selasa (23/04/19) di Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, banyak cara yang bisa dilakukan, Satu di Antranya Adalah dengan mmberikan ucapan selamat hari Kartini.

Tidak kalah Menarik dalam memperingati Hari Kartini TK – Barunawati Kotabaru memeriahkan acara ini dengan Cara pawai mengelilingi seputaran siring laut kotabaru star Dari sekolah dan melawati kantor DPRD kotabaru tembus Empat serangkai dan Finis Di sekolah lagi.

Bahkan bukan hanya itu TK – Barunawati Kotabaru juga menadakan Fashion Show Antara wali murid Dan anak yang di nilai Oleh para dewan juri.

Saat di jumpai awak media suarakalimantan.com, salah seorang wali murid memaparkan Kalimat gambaran tentang sosok Kartini” Orang yang berteman selamnya berterus terang; Jika musuh sembunyi meyembunyikan. Hendaklah Hal itu di ingat ingat; Saya uraikan perasaan Saya karena hendak melakukan kewajiban seorang sahabat, Kalimat tersebut teranglah bahawa Nenek R.A KARTINI seorng yang suka maju, yang tidak memperdulikan celaan dari orang lain. ujar (Echa saijaan ).

Baca Juga:  Jembatan Pulau Laut Akan Masuk Program Nasional

Kepala Sekolah, Elyani S.Pd ini juga memberikan gambaran kepada Kartini dan kartononya bahwa pria dan wanita harus saling mensejahterakan di tanah air, dengan bahasa yang di pahami oleh anak didiknya. (Syir/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top