FKDB Tanamkan Semangat Nasionalisme Bersendikan Pancasila dan UUD 1945

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. KETUA Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB, H. Ayep Zaki, mengatakan, ormas yang dipimpinnya siap mengusung Pancasila dan UUD’45 dalam kehidupan sehari-hari.

Disamping itu kata Zaki, pihaknya akan menanamkan semangat nasionalisme yang bersendikan Pancasila dan UUD 1945 dalam setiap pembinaan para pengurus dan anggota FKDB.

“Memiliki dan memahami UUD 1945 hasil amandemen. Menjadi Ormas yang mengarahkan seluruh pengurus dan anggotanya menjadi manusia yang bermanfaat,” ujarnya Selasa (23/4/2019).

Dikatakan Zaki, Ormas yang dipimpinnya juga siap mengamankan pilar-pilar kebangsaan dengan rukun, aman, dan damai.

Hal itu dikatakan Zaki usai memenuhi undangan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat hari ini.

Sementara itu, Kepala Bangkesbangpol Kabupaten Sukabumi berharap agar semua Ormas sebagai mitra pemerintah ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban, mengingat situasi pasca pilpres dan pileg Tahun 2019 ini.

“Ormas harus bisa menjadi benteng pertahanan keamanan rakyat sehingga Kerukunan dan Keamanan terjalin dalam kenyataan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.(red)





Baca Juga:  Tatanan Normal Baru, Sektor Wisata Didorong Lakukan Penyesuaian Pelayanan Publik

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top