25 Pemuda Perbatasan Resmi menjadi Prajurit TNI AD

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – SINGKAWANG. Pangdam XII/Tpr melantik 337 prajurit tamtama dan dari jumlah tersebut diantaranya ada 25 pemuda dari wilayah perbatasan yang menjadi prajurit Tamtama TNI AD yang baru di lantik, hal ini dikatakan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., seusai mengikuti Upacara penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2018 di lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tpr, Sabtu (13/4/2019) menurutnya ini salah satu bukti dari realisasi kebijakan TNI Angkatan Darat untuk mewadahi keinginan para pemuda perbatasan,

Kedua puluh lima tamtama yang berasal dari wilayah perbatasan tersebut merupakan pemuda terbaik perbatasan yang berhasil lolos pada tahapan seleksi calon tamtama melalui jalur perbatasan.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan bahwa pelantikan para pemuda perbatasan menjadi prajurit merupakan salah satu komitmen Kodam XII/Tpr untuk membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di wilayah perbatasa, dan ini merupakan komitmen Kodam XII/Tpr membantu pemerintah daerah dalam pembangunan, khususnya dalam membangun sumber daya manusia di wilayah perbatasan, pungkas. (manuparyadi)





Baca Juga:  Darmizal: Pemerintah Diminta Lakukan Penguatan UMKM

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top