PANITIA KPPS DARI 42 TPS LAKSANAKAN BIMTEK DIAULA DESA DIRGAHAYU

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU.Panitia PPK Kecamatan Pulau Laut Utara melaksanakan Bimbingan Teknis(BIMTEK) Untuk Peningkatan Sumber Daya Manusia(SDM)Oleh Para Panitia KPPS se-Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru dalam Rangka Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 Yang Tinggal menghitung Hari Supaya agar Pihak KPPS dapat Memahami Tata Cara pengisian Blanko Perhitungan Suara dan Jumlah DPT, DPTB dan DPK.

Adapun Hadir Dalam Pelaksanaan Bimbingan Teknis Yaitu Kepala Desa Dirgahayu Bahdiannor SH. Dan Panitia PPK Rahmad Murni Beserta Anggota PPK Kecamatan Pulau Laut Utara dan Seluruh Ketua KPPS dan Satu Orang Anggota KPPS dari 42 TPS se- Dirgahayu.Rabu, 10/4/2019, Bertempat di Aula Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam Paparan Ketua Panitia PPK Rahmad Murni,”Bimbingan Teknis yang kita Laksanakan agar supaya Lebih memahami lagi Pihak KPPS untuk menjalankan dan Mempermudah Tugas ditempat TPS. Dan Perlu juga kita Ketahui bahwa pesta Demokrasi tahun 2019 ada Sedikit Perbedaan, Karena pihak yang memiliki Kelainan Jiwa juga bisa menggunakan Hak Pilih Untuk mencoblos, ujar Rahmad dalam Bimbingan Teknis.

Baca Juga:  Tak Keluar Izin, 300 Karyawan PT Silo Group Terancam di PHK

Lanjut Rahmad, Kami berharap agar Supaya dapat menyampaikan Kepada anggota KPPS Lainya lewat Buku Panduan yang kami berikan kepada Masing-masing KPPS untuk di pelajari Supaya Lebih dapat memahami lagi agar pada hari Pencoblosan 17/4/2019 tidak ada kendala yang berarti lagi, tandasnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top