SATPOL PP KOTABARU LAKSANAKAN PEMBEKALAN TENTANG KELINMASAN

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Satuan Polisi Pamong Praja Kotabaru Melaksanakan Sosialisasi Tentang Kelinmasan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Sebagai wujud peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM) dan pemahaman tugas Fungsi Linmas.

Pelaksanan kegiatan Sosialisasi Pembekalan Kelinmasan Dilaksanakan Oleh Satuan Polisi Pamong Praja dihadiri Kasat Satpol PP Ir. H. Abdul Hamid sebagai Moderator dan sebagai Narasumber, Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri, S. STP, Danramil Pulau Laut Utara Kapten Arh Eko Nugroho.S, Kanit Bimpolmas
Polres Kotabaru Ipda Mujiyanto dan Utusan Anggota Linmas Desa Serta Kelurahan Se-Kecamatan Pulau Laut Utara. Selasa,9/4/2019 bertempat Jalan Biduri Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Menurut Camat Pulau Laut Utara Khairi Fajri, “Bahwa Sosialisasi Pembekalan Linmas agar supaya dapat memahami lagi Tugas dan Fungsi pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 agar dapat berjalan Lancar dan Kondusif. Perlu juga kita ketahui bersama bahwa Linmas itu sangat berfungsi dalam pengawasan keamanan penyelengaraan Pemilu”,. Dalam paparannya

Baca Juga:  ANANG : BIJAKSANALAH MENGGUNAKAN UANG RAKYAT

Begitu Juga yang disampaikan oleh Kapten Arh Eko Nugroho. S. Danramil 1004 Pulau Laut Utara diharapkan agar Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 Linmas dapat berperan penting dalam menjalankan tugas dengan baik dan mengamankan dilingkungan TPS. Tukas Eko Danramil 1004 Kotabaru.

Dalam penyampaian Kanit Bimpolmas Polres Kotabaru Ipda Muji Yanto Kepada peserta Sosialisasi Pelaksanan Pemilu tahun 2019 yang akan kita laksanakan. Linmas merupakan Ujung tombak pengamanan di Desa sampai Ketempat TPS begitu pula sebaliknya sampai selasai pelaksanaan pencoblosan.

“Jadi setelah Pembekalan Tentang Kelinmasan ini kita berharap bersama agar kita dapat menjalankan Tugas dengan baik serta memperhatikan pelaksanan penyelengaraan Pemilu mulai dari Keamanan Desa sampai TPS serta dapat berjalan Aman dan Kondusif. “Tandasnya (Wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top