Uang Gusdiwan Ludes, Saat Minta Bantuan Orang Lain Ambil Uang Di ATM

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Berhati – hatilah saat anda hendak mengambil uang melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Pastikan lokasi ATM tempat anda mengambil uang di lokasi yang ada penjagaan dari security nya.

Setidaknya berjaga – jaga jika ada kendala saat akan mengambil atau mentrasfer uang, Kejadian yang dialami oleh seorang warga Desa Bekambit Kampung Kecamatan Pulau Laut Timur, Gusdiwan ini menjadi korban kejahatan .

Berniat menarik uang di salah satu mesin ATM Bank BRI, depan mini market Green Surya (GS) di Jalan Pangeran Kusuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Pada hari Minggu pagi (07/04/2019) pukul 07.33 Wita. Gusdiwan justru masuk dalam perangkap penipuan oleh seorang yang tidak dikenal.

Dari laporan si korban ke Polres Kotabaru tergambarkan bagaimana pelaku dengan mudahnya mengelabui Gusdiwan untuk membantu mengambilkan uang dalam tabungan korban hingga jutaan rupiah hilang. Senin (08/04/19).

Diawali dari kesulitan korban memasukkan kartu ATMnya ke dalam mesin. Korban kebingungan dan terus mencoba kemudian datang seorang lelaki dan menolong korban memasukkan kartu ATM untuk mengambilkan uang.

Baca Juga:  Ribuan Peseta Ramaikan Acara Fun Bike Dan Jalur Pro Go Healthy Tahun 2019

Sikap Waspada harus selalu kita tanamkan dalam diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan jangan lupa Positif Thinking Kevin baik daripada Negatif Thinking (siapa tau mereka memang lagi butuh pertolongan dari kita) dan ingat sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang lain.

Selaku Ketua Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, Agusaputra Wiranto Mengatakan Kepada Awak media online suarakalimantan.com, Saya berharap kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Kotabaru meminta dalam hal ini untuk memberikan kepastian hukum, bagaimana cara nya pelaku bisa tertangkap, sehingga masyarakat yang lain tidak menjadi imbas dari kejahatan tersebut, mungkin kejahatan ini kejahatan yang sangat luar biasa menurut saya yang ada di Kabupaten Kotabaru, pungkasnya. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top