Menggunakan Trail, Bupati Bersama Rombongan Danrem 101 Antasari Keliling Wisata Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH telah mempromosikan Destinasi Wisata Hutan Meranti Kepada Tamu dari Danrem 101 Antasari Banjarmasin Kolonel Inf. M Syech Ismed SE M.Han. Bersama Rombongan dengan Melaksanakan Saijaan Adventure Trail dengan Memperkenalkan Satu Tempat Destinasi Wisata Hutan Meranti Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Dengan Kehadiran Tamu Istimewa dari Danrem 101 Antasari Banjarmasin di bawah Komando Kolonel Inf.M.Syech Ismed, SE. M.han. Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Kodim1004 Kotabaru sekaligus mengunjungi Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dan di Sambut Langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta SKPD dan Group SJA Tbk. Katanya

Lanjut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengucapakan “Selamat Datang Danrem 101 Antasari Kolonel Inf. M Syech Ismed di Bumi Saijaan Kotabaru dan kami akan memperkenalkan tempat tempat Pariwisata di Kotabaru Bersama dengan Group Adveture Trail SJA Tbk.

Membawa untuk Keliling beberapa Tempat-Tempat Destinasi Pariwisata di Wilayah Kotabaru Untuk Mempromosikan dan juga Memperkenalkan kepada Kolonel Inf. M Syech Ismed Bersama Rombongan Danrem 101 Antasari Banjarmasin. ungkap H. Sayed Jafar di Pendopo Wisata Hutan Meranti Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Baca Juga:  Lapas Palangka Raya Gelar Lomba Kitab Suci

Ujar “Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Bahwa Hutan Meranti ini Merupakan Tempat Pariwisata yang sudah kita kelola dengan baik sehingga sekarang sudah banyak dikunjungi Wisatawan Luar Daerah dan menjadi wisata primadona masyarakat Kotabaru.

Menurut Danrem 101 Antasari Kolonel Inf. M Syech Ismed, SE M.Han, kami sangat Senang Keliling bersama Bupati Kotabaru sambil Naik Trail dan Group SJA Tbk sambil melihat tempat Pariwisata di Kotabaru.Tutur Danrem kepada Awak Media. (Wan/Ril)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top