Haul ke – 20 Almarhum H. Subardjo Surosaroyo di Hadiri Sejumlah Pejabat

Print Friendly, PDF & Email

Haul ke – 20 Almarhum H Subardjo Surosaroyo di Hadiri Sejumlah Pejabat

SUAKA, BANJARMASIN – Pelaksanaan Haul ke 20 tahun Wafatnya Almarhum Brigjen Purnawirawan H Subardjo Surosaroyo, bertempat di kediaman H.Sofwat Hadi, Jalan Garuda No 35 RT 27 Gatot Subroto Banjarmasin. Sabtu – pagi (06/04/2019).

Terlihat sejak pukul 10.00 pagi para undangan mulai berhadir. Diantara undangan yang hadir adalah mantan gubernur Kalsel Rudy Ariffin, Sekda Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie dan sejumlah undangan lainnya.

“H. Sofwat Hadi yang merupakan menantu almarhum, dan Ini adalah haul ke 20 almarhum ayah kami. Alhamdulillah seluruh keluarga besar bisa berkumpul hari ini dengan bersama – sama para undangan mendoakan agar almarhum orang tua kami selalu dilapangkan di alam kubur dan Insya Allah menjadi ahli surga,” ujar H. Sofwat Hadi.

kita ketahui bersama, almarhumah H Subardjo Surosaroyo adalah gubernur Kalsel periode tahun 1970 – 1980. H Subardjo lahir pada tanggal 20 Februari 1928 dan wafat pada tanggal 28 Oktober 1999 atau bertepatan dengan 18 Rajab 1420 hijriah.

Baca Juga:  Sinergi Tanpa Batas Pengawalan Logistik Pilkada 2020

Maka untuk mengenang jasa dan pengabdian beliau pada Banua, nama beliau diabadikan sebagai nama jalan poros nasional di Kalimantan Selatan yaitu jalan gubernur Subardjo atau Lingkar Selatan.”(@tim/SK).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top