Kodim 1003/Kandangan Laksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN, Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M dilaksanakan di wilayah Kodim 1003/Kandangan.

Komandan Kodim 1003/Kdg Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E mengajak untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita semua untuk mengikuti acara yang digelar saat ini.

“Peringatan isra mi’raj kali ini janganlah hanya merupakan peringatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun, namun hendaknya sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt kuncinya adalah Shalat,” ujarnya

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada Ustadz H. Muhammad Yunus, S.Ag selaku pengisi ceramah mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh penceramah bisa bermanfaat untuk kita semua, oleh karena itu peringatan kali ini hendaknya dijadikan momentum sebagai sarana instrospeksi diri, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt serta bisa mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad Saw semasa hidupnya, ujar Dandim.

Ustadz H. Muhammad Yunus, S.Ag menyampaikan perjalanan isra mi’raj Nabi Muhammad Saw diawali dari masjidil haram menuju sidratul muntaha menghadap Allah Swt dengan mendapatkan perintah untuk melaksanakan shalat, oleh karena itu kita sebagai umatnya harus bisa mengikuti suri tauladan semasa hidupnya.

Baca Juga:  Iwan Rusmali Resmi Dipecat, Ananda Calon Tunggal Jadi Ketua DPRD Banjarmasin

Kita sebagai umatnya harus bangga karena nabi kita menjadi satu-satunya nabi yg mendapatkan perintah dari Allah Swt untuk melaksanakan isra mi’raj sehingga mendapatkan gelar Ulul Azmi, “ujarnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top