Lama Kosong Pimpinan, Dodo Resmi Jabat Sekcam Sekaligus Plt Camat Kapuas Hulu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA- KAPUAS. Setelah sekian lama ditinggalkan kosong oleh pejabat terdahulu yaitu Rusinde S.Pd MM Sekretaris Camat yang sekaligus menjabat sebagai Plt Camat, karena mengajukan pensiun dini dengan menjadi salah seorang Calon Legeslatif, akhirnya Kamis (4/4/2019) bertempat di Aula kantor pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Kalimantan tengah , resmi Dodo SP dilantik secara definitif oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S. Bahat MM, MT.

Dalam sambutanya Bupati Kapuas berharap kepada selurug pejabat Esselon IV yang dilantik hendaknya dapat menjalankan amanah yang diembankan kepadanya, sehingga pelayanan pemerintahan dapat berjalan dengan baik demi kemajuan pembangunan.

“Saya harap usai pelantikan ini hendaknya segera dapat menjalankan tugasnya dengan menempati jabatan yang telah diiberikan, layani masayarakat dengan sepenuh hati dan tulus ikhlas, demi kemajuan pembangunan di kabupaten kapuas” ucap Bupati.

Secara terpisah, Dodo SP, saat dibincangi media ini usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya demi kelancaran pemerintahan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kapuas khususnya di Kecamatan Kapuas Hulu, dan dirinya berharap kepada seluruh Aparatur Desa hendaknya dapat selalu berkoordinasi dengan kecamatan, setidaknya dengan selalu melakukan koordinasi pastinya hal sekecil apapun permasalahan dan kendala akan dapat di atasi secara bersama-sama.

Baca Juga:  Operasi Antik Intan 2020, Polres Kotabaru Berhasil Mengungkap 19 Perkara Narkotika

Perlu diketahui bahwa, akibat berkenaan dengan aturan selama kurun waktu 2 tahun ini jabatan Camat dan setelah penetapan caleg untuk jabatan sekcam juga ditinggalkan kosong, dan pada saat itu sempat di isi oleh saudata Masfine yang kemudian di isi lagi oleh Hartoni Camat Mandau telawang yang rangkap jabatan mengisi Plt Camat Kapuas Hulu, maka dengan dilantiknya Dodo.SP ini diharapkan Administrasi pemerintahan di Kapuas Hulu dapat berjalan dengan lebih baik. (manuparyadi)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top