Ziarah Rombongan HUT Ke-73 Persit KCK Cabang XXVI Dim 1003

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Ketua persit KCK cabang XXVI Dim 1003 menghadiri sekaligus memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Banua di Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa 02 April 2019 pukul 07.30 wita, kegiatan ini dilalsanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit LCK.

Pelaksanaan ziarah rombongan antara lain Penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu taman makam pahlawan, Ketua Persit KCK cabang XXVI Dim 1003 beserta seluruh peserta ziarah rombongan melakukan tabur bunga kehormatan.

Ketua Persit KCK cabang XXVI Dim 1003 Nyonya Suhardi Aji S menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit KCK.

“Ziarah ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kemerdekaan Republik Indonesia, hingga kita rasakan sampai saat ini, semua ini berkat pejuangan para pahlawan kesuma bangsa.”

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK cabang XXVI Dim 1003 beserta seluruh pengurus dan anggota, anggota persit dari Kompi “C” Yonif 621/Mtg dan anggota persit dari Subdenpom VI/2 Kdg. (red)





Baca Juga:  Karya Bakti TNI Membangun Rumah Warga Dampak Puting Beliung Selesai " Ini Harapan Dandim Banjar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top