Kejari Kotabaru Bersama Ikatan Adhyaksa (IAD) Lakukan Bersih – Bersih Ditempat Objek Wisata Pantai Gedambaan

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, suarakalimantan.com – Kejaksaan Negeri Kotabaru bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini mengadakan Gerakan Indonesia bersih bertempat objek wisata Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Selasa (02/04/2019).

Gerakan Indonesia Bersih ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Hj. Indah Laila SH bersama Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini, pejabat Kejaksaan dan Staf lainnya, melakukan bersih – bersih disekitar bibir pantai dan tempat-tempat wisata yang sering di kunjungi warga masyarakat umum.

Pada kesempatan itu saat ditemui awak media suarakalimantan.com ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Hj. Indah Laila SH mengatakan Gerakan Indonesia Bersih bersama Ikatan Adhyaksa Dharma (IAD) untuk Membersihkan tempat di sekitar bibir pantai dan tempat wisata lainnya, seperti limbah kotoran dan sampah-sampah, Khususnya sampah yang terbuat dari bahan Plastik yang sulit di cerna, katanya.

Menurut Indah Laila, ini dimulai dari intansi kita sendiri dan Ikatan Adhyaksa Dharma (IAD) nanti kedepannya saya selaku Kajari Kotabaru akan mengajak dan menggandeng intansi pemerintah serta Warga masyarakat Kotabaru. Pungkasnya.(Yans/dam).





Baca Juga:  H. Sayed Jafar Mengunjungi Dua Desa Di Kecamatan Pulau Laut Selatan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top