KETUA TIM PENILAI LOMBA BINTER TINGKAT PUSAT TA.2019 LAKSANAKAN SEMAI KEDUA PADI VARIETAS INFARI 9 DISAKSIKAN OLEH PERWAKILAN KELOMPOK TANI SE KAB.HULU SUNGAI SELATAN

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Salah satu agenda dihari kedua dalam rangka penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, TA. 2019 di Kodim 1003 Kandangan, Korem 101 Antasari adalah peninjauan sasaran Non Program.

Kelompok Tani Budi Bakti Desa Gambah Dalam Barat, Kecamatan Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS) yang merupakan salah satu binaan dari Koramil 04 Kodim 1003 Kandangan menjadi sasaran penilaian.

Dalam kesempatan peninjauan kali ini Ketua Tim Penilai lomba Binter tingkat Pusat TA.2019 Kolonel Arm Dedi Nurhadiman yang didampingi Dandim 1003 Kandangan, Ketua DPRD Kab.HSS, Kepala Dinas Pertanian dan Camat Kandangan melaksanakan semai kedua padi varietas Infari 9 yang disaksikan oleh perwakilan seluruh ketua kelompok tani sekabupaten Hulu sungai selatan.

Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 04 Kodim 1003 Kandangan dan Petugas Penyuluh Pertanian dari Distan HSS ,Kelompok Tani Budi Bakti Desa Gambah Dalam Barat, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan walaupun daerah persawahannya masih tadah hujan tetapi dapat bercocok tanah sampai dua kali dalam semusim, semua ini tentunya atas usaha dan kerja sama yang baik antara para petani, penyuluh dan Babinsa yang selalu ada dilapangan.

Baca Juga:  Paripurna DPRD Kotabaru, Menyampaikan Hasil Rancangan Tiga Buah Raperda

“Dengan demikian akan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para petani”. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top