SHOPPING CART

close

Sirkuit di Pantai Gedambaan Kotabaru Bikin Tambah Tarik Wisatawan

SUAKA – KOTABARU. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kotabaru Khairian Anshari S.TP M.Si mengungkapkan kepada Awak media Suara Kalimantan. “Bahwa Dibangunnya Lapangan Sirkuit yang Berdampingan Tempat Pariwisata Pantai Gedambaan merupakan area lahan Pantai Gedambaan seluas 11 ha dan digunakan untuk area Sirkuit seluas 2 ha, dan lokasi Sirkuit ini tidak mengganggu Masyarakat yang melancong diwisata pantai Gedambaan sambil memandang Ombak dan menikmati Kuliner yang tersedia warung warung Wisata Pantai Gedambaan.

Dengan dibukanya Lokasi Sirkuit dipantai Gedambaan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Khairian Anshari S.TP M.Si memberikan masukan yang baik kepada Bupati H Sayed Ja’far agar lokasi Pantai Gedambaan dijadikan Lokasi Sirkuit sesuai program dan Visi misi yaitu bidang Pariwisata oleh karena pantai GEDAMBAAN sangat strategis dan lahan memungkinkan untuk kegiatan racing trail, tutur khairian, Senin (11/3/2019) bertempat dilokasi Wisata Siring Laut, jalan Pangeran Indra kusuma Jaya Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

loading...

“Adanya Sirkuit dibangun agar pencipta Racing motor trail dapat menyalurkan bakat dan hobby yang nanti dapat membawa nama baik Kabupaten Kotabaru di Even Nasional karena adanya Sirkuit akan muda Latihan,dengan dibukanya Even SJA TBK Racing motor trail pada tanggal 16 April 2019, maka disini kesempatan untuk belajar trik dan teknik para permula”.

Jadi terbangunnya lapangan Sirkuit dan dibukanya Even SJH TBK, maka secara tidak langsung para pencipta Racing motor trail dari luar daerah Kotabaru dan kalimantan selatan pada umumnya dan melihat tempat lokasi pariwisata yang ada, dengan sendirinya akan menarik Wisatawan untuk mengunjungi tempat Wisata di Kotabaru.

“Karena Even SJH Tbk yang akan digelar tinggal beberapa hari lagi ada kawan-kawan dari luar daerah ikut ambil bagian untuk peserta racing motor trail dan selesainya Even ini sesuai arahan Bupati agar bisa dipermanenkan lokasi Sirkuit dan kita akan bekerja sama pihak stekholder lintas sektor terutama juga kawan kawan komunitas pencipta trail. Pihak pencipta motor trail agar supaya Even even bisa dilaksanakan terus dan dikemas dalam satu Pariwisata.” Tutup. (Wan)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Sirkuit di Pantai Gedambaan Kotabaru Bikin Tambah Tarik Wisatawan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!