SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Sejumlah Asosiasi Kontraktor Datangi Kantor Dinas PUPR dan Bupati Kabupaten Banjar

SUAKA – MARTAPURA. Para kontraktor di Wilayah Kabupaten , Propinsi Kalimantan Selatan yabg tergabung dalam ASPEKSINDO, GAPEKNAS, GAPEKSINDO, dan ASPEKNAS berbondong-bondong mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten di Jl. Pangeran Hidayatullah No. 2, Kelurahan Cindai Alus, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten , Kalimantan Selatan, Selasa (19/3/2019).

Kedatangan mereka tersebut mempertanyakan tentang kinerja proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor luar daerah, “Mengapa kontraktor luar daerah yang kebanyakan mendapatkan proyek di Kabupaten Banjar ini, padahal di tempat kita ini (Kabupaten Banjar) cukup banyak kontraktor handal dan dalam pengerjaan proyek cukup berkualitas, “ujar Abdul Kahar Muzakkir menerangkan kepada wartawan suarakalimantan.com, Selasa (19/3/2019).

Menurut Direktur Daerah Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM KALIMANTAN) Kabupaten Banjar ini, pengerjaan proyek yang dikerjakan kontraktor luat daerah sepertinya tidak ada pembinaan daerah. “Kami hanya ingin kinerja kontraktor lokal dapat bersinergi dengan kontraktor luar dan melalui asosiasi yang ada disini” ujar Zakir.

Dari itu, Abdul Kahar Muzakir mengharapkan para kontraktor lokal jangan di anak tirikan, “Kontraktor di Kabupaten banjar mereka bisa bekerja profesional. Merekapun bekerja sesuai prosedur yang ada, segala sesuatu nya selalu di ikuti, perlu di catat… kita ini merupakan penyumbang pajak, PAD di Kabupaten Banjar,” ucap Zakir yang merupakan juga salah satu kontraktor lokal di Kabupaten Banjar.

loading...

Aspirasi yang disampaikan sejumlah asosiasi Kontraktor di Kabupaten Banjar tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Dinas PUPR, Kabupaten Banjar, Muhammad Noor.

“Ya kita memahami keluhan para kontraktor lokal. Berhubung Kepala Dinas masih berada di luar daerah, maka aspirasi para kontraktor saya terima, dan akan di sampai ke Kepala Dinas PUPR pak Hilman,” ucapnya Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Banjar singkat dihadapan para kontraktor yang bertandang ke Kantor PUPR Kabupaten Banjar, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga  Pengelaran Seni Budaya Dalam Rangka Hut Ke 18 Sanggar Seni Pusaka Saijaan

Usai dialog singkat dengan Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Banjar, para kontraktor yang tergabung dibeberapa asosiasi mendatangi Bupati Banjar KH Khalilurrahman di Kantornya Jalan A. Yani No. 2 Km. 40 Kelurahan Cindai Alus Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

Namun dari hasil pertemuan dengan Bupati Banjar, sekitar pukul 13,30 Wita, para asosiasi tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, “Kami tadi sudah bertemu dengan bapak Bupati, namun sepertinya beliau tidak begitu memahami tentang aspirasi yang kami sampaikan,” ujar bupati H Taufik Rahman yang merupakan juru bicara perwakilan asosiasi Kontraktordi Kabupaten Banjar.

Inti dari pertemuan tersebut, ujar Taufik Rahman, Bupati Banjar tidak bisa membina Asosiasi Kontraktor lokal, yakni Kontraktor di Kabupaten Banjar. (Ibur/Kas)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Sejumlah Asosiasi Kontraktor Datangi Kantor Dinas PUPR dan Bupati Kabupaten Banjar

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!