SHOPPING CART

close

SAYED JA’FAR RESMIKAN FERY BANUA RAYA SIGAM TANJUNG BATU

SUAKA – KOTABARU, Dengan di Resmikan Fery Banua Raya Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far, Tujuan Sigam dan Batu ini merupakan angin segar buat Masyarakat Kotabaru khususnya masyarakat Batu dan sekitarnya.

Menurut Bupati Kotabaru, H. Sayed Ja’far, bahwa pembukaan Fery merupakan salah satu sarana masyarakat untuk mempermudah membawa hasil kebun mereka, ucap Bupati dalam kata sambutannya.

loading...

Dalam peresmian turut hadir Forkopimda, seluruh SKPD, KSOP Kotabaru, Kotabaru, Kasdim mewakili Dandim, Intansi Vertikal, Intansi Swasta dan pimpinan PT. PBRK (Pelayaran Banua Raya Katulistiwa). Senin.(18/3/2019) di Jalan Raya Berangas Desa Siram Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Selanjutnya H. Sayed Ja’far mengatakan, dengam di bukanya Fery tersebut, maka menjadi jalur utama masyarakat pada saat ingin belanja, karena hasil Investigasinya, bahwa hampir 70 Persen masyarakat Kotabaru melakukan belanja diluar Kotabaru.

“dengan Very ini diharapkan masyarakat dapat belanja di Kotabaru. Namun dengan peresmian Very ini masih ada rencana yaitu Very menuju pulau sembilan Kecamatan Pulau Sembilan yang belum teralisai”, Tandasnya.(wan)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  KAPOLRES BANJAR BERIKAN REWARD KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI
Tags:

0 thoughts on “SAYED JA’FAR RESMIKAN FERY BANUA RAYA SIGAM TANJUNG BATU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!