SHOPPING CART

close

SAYED JA’FAR CANANGKAN SATU DESA SATU BANK SAMPAH DI KOTABARU

SUAKA – KOTABARU. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Arif Fadillah, mengungkapkan, dalam rangka beberapa pengerahaan menteri berkaitan Indonesia Bersih, Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far menindak lanjuti pengurangan Sampah Plastik dan akan membentuk bank sampah disetiap Desa di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru, Sayed Ja’far menghimbau seluruh desa dalam wilayah Kabupaten Kotabaru untuk segera membentuk Bank sampah sesuai arahan ketiga menteri untuk itu Bupati Sayed Ja’far memenginginkan satu desa satu bank sampah, kata Arif Fadhillah, Selasa (12/3/2019) di Gedung ABDI Negara lantai 3, Jalan Pangeran Indra Kusuma Jaya Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Menurutnya, dengan akan dicanangkan bank Sampah di Kabupaten Kotabaru, maka besok Rabu (13/3/2019), Bupati H. Sayed Ja’far akan membuka bank sampah di Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Utara, karena satu desa satu bank sampah, tuturnya

Rencananya besok bank sampah dibuka Oleh Bupati H. Sayed Ja’far, dan masyarakat di Desa Hilir Muara sangat merespon secara positif, tandas Arif Fadhillah kepada wartawan suarakalimantan.com aja . (Wan)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  TPS 3R Alalak Utara di Tutup, Warga di Minta Kembali Ke TPS 3R HKSN
Tags:

0 thoughts on “SAYED JA’FAR CANANGKAN SATU DESA SATU BANK SAMPAH DI KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!