SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung Jalin Komsos dengan Masyarakat

SUAKA – . Selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 di Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Tabalong, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 1008/ selalu menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung, Pelda Warsono mengatakan, pihaknya tidak hanya mengerjakan pekerjaan fisik dan nonfisik, namun juga menjalin komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Hayup.

“Kami selalu menjalin komunikasi sosial dengan warga, baik itu saling tukar informasi atau hanya sekedar menjalin silaturrahmi,” ujarnya.

Komsos dilakukan agar pihaknya dapat mengetahui apa ada permasalahan yang sedang dialami oleh warga. Seandainya ada permasalahan yang sedang dihadapi oleh warga maka pihaknya segera membantu untuk menyelesaikannya.

loading...

“Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik semua permasalahan dapat segera diatasi, jangan berlarut-larut,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dengan terjalinnya komunikasi yang baik semua pekerjaan pun akan dapat selesai dengan maksimal.

Contohnya, ungkapnya, seperti pengerjaan peningkatan jalan, pemasangan gorong-gorong atau pembangunan jembatan, kalau tidak ada komunikasi kemungkinan tidak akan dapat diselesaikan dengan baik.

Karena itu, tegasnya, semua satgas TMMD dan masyarakat harus selalu menjalin komunikasi yang baik satu sama lainnya.(red)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Sindikat Jaringan Narkoba Malaysia - Batam - Medan - Jakarta Dibongkar, Polres Jakbar Amankan Ribuan Butir Pil Ekstasi Dan Seorang Warga Negara Asing
Tags:

0 thoughts on “Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung Jalin Komsos dengan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!