SHOPPING CART

close

Perkumpulan RW &  RT Jakarta Dukung Jokowi-Amin

SUAKA – JAKARTA. Perkumpukan Rukun Warga dan Rukun Tetangga DKI Jakarta (Perwata) mendukung capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres tahun 2019.

Mereka menjelaskan alasan kenapa mendukung Jokowi Amin dalam Pilpres tahun ini.

“Pembangunan merata yang dilakukan Presiden Jokowi selama ini menjadi alasan kami. Pemerintahan Jokowi harus dilanjutkan hingga tahun 2024 ini,” kata Ketua umum Perwata HA Rasyid Muru didampingi sejumlah pengurusnya saat bertemu Pengarah TKN/Ketua Dewan Pembina Relawan Jokowi (RèJO) Mayjen Pol Purn H Sidarto Danusubroto, Ketua umum HM. Darmizal MS dan pengurus Relawan Jokowi (ReJO), di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Rosyid mengatakan, anggoata Pewarta saat ini sekitar 13.000 ribu di Jakarta. Pada tahun 2012 saat Pilkada DKI Jakarta berlangsung Perwarta mendukung pasangan Jokowi-Ahok.

“Lantas pada saat Pemilu tahun 2014 kami mendukung Jokowi-JK. Tahun ini kami ingin melanjutkan dukungan pada Jokowi,” jelas Rasyid sembari menyebut dirinya pernah menjabat 5 kali jadi Ketua RW.

loading...

Ditempat yang sama Sidarto Danusubroto mengaku bangga dengan adannya dukungan Perwarta ini.

“Dengan adanya dukungan dari Perwata ini akan memperkuat kemenangan Jokowi di DKI Jakarta,” kata Opa sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Ketua Organizing Committee (OC) Kirab Gelora Merah Putih Menuju Indonesia Maju bersama Jokowi-Amin, Dr. Milton Pakpahan, menjelaskan dengan bergabungnya Perwata bersama 01, di Jakarta suara Jokowi-Amin diharapkan bisa mencapai 55 persen. Kata, Milton, Jakarta merupakan barometer politik Nasional dalam segala hal.

“Kami yakin Jokowi-Amin akan menang di Jakarta,” pungkas Ketua Bidang Sumber Daya Mineral (SDM) ReJO ini. (Red)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Kalsel Kedatangan 300 Ekor Sapi Australia
Tags:

0 thoughts on “Perkumpulan RW &  RT Jakarta Dukung Jokowi-Amin

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!