Pengusaha dan Pengrajin Tempe Bakal Deklarasi Dukung Jokowi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. Pengusaha dan pengrajin tempe berskala besar dari 24 provinsi yang tergabung dalam Komunitas Penggerak Ekonomi Kerakayatan Jokowi-Ma’ruf Amin atau Koper Jomin akan mendeklarasikan dukungan pada capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

Deklarasi dukungan yang diikuti ratusan pengusaha dan pengrajin tempe tersebut rencananya akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Ketika dihubungi wartawan, Ketua umum Koper Jomin H Ayep Zaki membenarkan hal itu. Menurut Zaki, saat ini mereka sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung pemerintahan Jokowi dilanjutkan hingga tahun 2024.

Lebih lanjut Zaki mengatakan, hingga saat ini pengusaha dan pengrajin tempe yang tergabung di Koper Jomin tersebar di 24 provinsi. Mereka berada di Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku dan Papua.

“Iya betul akan ada deklarasi pengusaha dan pengrajin se Indonesia. Kami tinggal memilih tempat dan waktu yang tepat saja. Mudah-mudahan bisa minggu ini,” kata Zaki Senin (18/3/2019).

Baca Juga:  Oknum Polisi Rampok Bank Mandiri Rp 10 Miliar Berhasil Di Bekuk 

Zaki melanjutkan, dalam deklarasi tersebut akan dihadiri pengurus Tim Kamapanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Iya dari TKN akan kita undang juga. Doakan acaranya berjalan lancar,” pungkasnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top