SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

PELATIHAN USAHA KECIL MENENGAH MENGGANDENG PLUT DARI DINAS KOPERASI UKM PERINDUSTRIAN

SUAKA – KOTABARU. Camat Pulau Tengah, Hj. Melinda Ratna Agustina, S.STP, M.IP. Mengungkapkan, “Seluruh Pengusaha Kecil Menengah se-Kecamatan Pulau Tengah di Undang Untuk mendapatkan Bimbingan dan pelatihan agar supaya hasil Produksi jadi Berkwalitas, Seperti cara pengemasan, Pemasaran, Izin Industri Rumah Tangga (P-IRT),Pembukuan dan bagaimana cara melakukan pemasaran lewat Oline.

Lanjut Melinda, “Kenapa melakukan Bimbingan Teknis kepada Pengusaha Kecil Menengah agar supaya mendapat Incam keluarga Dan Nilai Harga Jual Tinggi yang mampu menopang kesejahteraan Keluarga. Senin, (25/3/2019) bertempat di Aula Kantor Camat Pulau Laut Tengah Jalan Raya Serdang Desa Salino Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

loading...

“Dalam Bimbingan dan Pelatihan Teknis ini kami menggandeng PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu)melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kotabaru Untuk Memberikan Tata Cara Pembuatan Produk agar Berkwalitas, ketahanan produksi, kemasannya supaya dapat dijual di Supermarket, Ungkap Melinda Kepada Awak media suarakalimantan.com

“Walaupun para Pengusaha masih skala Kecil tapi kita Dorong agar dapat lebih Maju dan dapat bersaing dengan pengusaha luar, maka dari itu kita berikan Bimbingan Dan Pelatihan”.

Ditempat Sama, “Fahrudin yang merupakan Pengusaha Kecil Menengah dari Desa Salino, Mengatakan, “Bahwa kami merasa berterima kasih sama Bu Camat Pulau Laut Tengah atas Bimbingan dan Pelatihan Usaha Kecil Menegah agar perkembangan Usaha Kami bisa lebih baik, Baik cara pengelolaannya maupun cara pemasaran dengan Baik, Pungkasnya. (Wan)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Usai Putusan PTUN Atas Gugatan PT Silo, Kuasa Hukum Pemprov Persoalkan Legalitas Yusril
Tags:

0 thoughts on “PELATIHAN USAHA KECIL MENENGAH MENGGANDENG PLUT DARI DINAS KOPERASI UKM PERINDUSTRIAN

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!