SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

PELANTIKAN ESELON TIGA DAN EMPAT UNTUK MENGISI KEKOSONGAN JABATAN DI PEMKAB KOTABARU

SUAKA – KOTABARU, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Drs Said Akhmad MM mengungkapkan, sebanyak 9 orang untuk pejabat eselon tiga dan empat dilaksanakan guna mengisi kekosongan Jabatan pada Dinas Bina Marga Dan SDA Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Drs Said Akhmad MM bahwa Dinas Bina Marga dan SDA merupakan SKPD yang mempunyai Anggaran paling Banyak, oleh karena itu di harapkan mampu melaksanakan amanah dan mampu menyerap anggaran sesuai kebutuhan yang di perlukan, ujar Sekda Kotabaru ini, Rabu (6/3/2019) saat ditemui awak media SUAKA diruang kerjanya di Jalan Pangeran Indra Kusuma Jaya, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

loading...

Sekda Kotabaru ini menegaskan, dalam pelantikan yang berlangsung, khususnya pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, dimaksud bertujuan untuk menguatkan Sumber Daya Manusia (SDM) mereka agar jabatan yang diembangnya benar-benar bisa jadi amanah dan bisa berkoordinasi satu sama lain agar pengguatan SKPD dapat berjalan sesuai aturan agar supaya anggaran teserap.

“Kami berharap ke Sembilan orang pejabat yang baru di lantik memiliki latar belakang Teknis, skill dan kemampuan yang mumpuni, sehingga tidak kalah bersaing dengan pejabat di daerah lainnya,” tasdasnya. (Wan)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Kedubes Jepang Hadiri Workshop Kapiija-21, Ekonomi Indonesia Terkuat Ke-3 di Dunia
Tags:

0 thoughts on “PELANTIKAN ESELON TIGA DAN EMPAT UNTUK MENGISI KEKOSONGAN JABATAN DI PEMKAB KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!