SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

MULAWARMAN PEDULI : KORAMIL 1003-04 KANDANGAN KODIM 1003 KANDANGAN BANTU BAGIAN MAKANAN DAN MINUMAN GRATIS

SUAKA – , Peringatan Haul Syekh M. Zaini bin Abd. Ghani yang Ke-14. pada Sabtu 16 Maret 2019 yang di mulai pada pkl.09.00 Wita bertempat di Mesjid Ar Raudah , Kab.Hulu Sungai Selatan yang dihadiri sekitar 5000 orang jemaah yang datang baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Hulu sungai Selatan.

loading...

Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE. Dandim 1003 Kandangan bersama- sama Bapak Bupati HSS dan FKPD lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Babinsa Koramil 1003- 04 Kandangan dalam kesempatan peringatan Haul kali ini terjun langsung membantu membagikan makanan dan minuman gratis kepada para jamaah serta bersama- sama dengan relawan mengatur lalu lintas dan menertibkan kendaraan, sehingga keberadaan para Babinsa diharap dapat membuat para jamaah nyaman dan merasa aman dalam melaksanakan peringatan haul Syekh M.Zaini bin Abd.Ghani yang ke- 14 d Mesjid Ar Raudah Kandangan kali ini. (Red)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Bupati Berikan Bantuan Ke Warga Korban Banjir di Kotabaru
Tags:

0 thoughts on “MULAWARMAN PEDULI : KORAMIL 1003-04 KANDANGAN KODIM 1003 KANDANGAN BANTU BAGIAN MAKANAN DAN MINUMAN GRATIS

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!