SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Mulawarman Peduli : Dandim Bantu Prosesi Pemakaman Anak Pelda Mariyadi

SUAKA – . Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E., melayat atas meninggalnya Almarhum Dyendra Agusto Rafelino. Innalillahi Wa Innalillahi Rajiun, semoga mendapatkan ridho Allah SWT dan dimasukan kedalam Surganya. Aamin Yaa Rabbal’alamin…

Hari itu Kamis 14 Maret 2019 telah meninggal dunia anak ke dua dari Pelda Maryadi merupakan Anggota Kodim 1003/Kandangan yang beralamatkan di Perum Wengga Palem Indah blok A13 desa Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kodya Banjarbaru.

Almarhum yang juga Siswa kelas VII SMPN 5 Banjarbaru (13 tahun) mengalami Sakit dan sempat dirawat di RSUD Idaman Banjarbaru.

Almarhum Dyendra Agusto Rafelino merupakan Putra dari Pelda Mariyadi adalah siswa yang rajin, tekun belajar dan selalu berbakti kepada kedua orang tua.

loading...

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa kami atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1003/Kandangan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada Almarhum Dyendra Agusto Rafelino.

Semoga segala amal ibadahnya diterima dan segala dosa-dosannya diampuni oleh Allah SWT serta segenap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan Aamiin…

Dandim juga tampak mendo’akan, agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan Khusnul Khotimah Aamiin…

Pelda Mariyadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E.

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia pada pagi hari ini karena sakit dan dimakamkan di pemakaman umum kemuning belakang pasar Banjarbaru. (red)

loading...
Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Rhoma Irama Deklarasikan Relawan Rhoma For Prabowo Sandiaga Uno
Tags:

0 thoughts on “Mulawarman Peduli : Dandim Bantu Prosesi Pemakaman Anak Pelda Mariyadi

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!