Kejaksaan Negeri Kapuas Mengudara Melalui Program Jaksa Penyapa

Print Friendly, PDF & Email

Dialog Interaktif bersama Pelajar dalam acara BIJAK ( bincang – bincang bersama jaksa)

Kejaksaan Negeri Kapuas mengudara melalui
ProgramJaksa Penyapa

SUAKA, KAPUAS – Program Jaksa Menyapa oleh Kejaksaan Negeri Kapuas melakukan siaran dan dialog interaktif melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas 91,4 FM,
bersama narasumber Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kapuas MAULADI, SH. MH pemadu acara Ibu SUSTIAH. Senin pagi 25 Maret 2019,berlangsung sejak pukul 09.00 wib s/d 10.30 wib.

“Dalam kegiatan TIM Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Kapuas tersebut, telah diisi berupa dialog interkatif bersama pelajar SMKN 1 Kuala Kapuas yang ikut On Air, dengan materi Tindak Pidana Narkotika dan Penyalahgunaan Media Sosial (Medsos) di kalangan pelajar.

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas KOMAIDI, SH melalui Kasi Intelijen MAULADI, SH, MH mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan membangun sarana hubungan masyarakat melalui program dialog interaktif secara santai dan diselingi hiburan menarik, diharapkan dapat menghapus gambaran resmi yang kaku dan menakutkan yang menimbulkan kekhawatiran dan keengganan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan hukum yang sedang dihadapi atau diketahuinya. Dengan sarana tersebut dapat memberikan pelayanan siaran informasi pendidikan dan pelayanan informasi hukum kepada masyarakat luas sehingga bisa lebih mengenal dan memahami kinerja kejaksaan,” ucap, MAULADI, SH. MH Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kapuas.(h@tim/SK)





Baca Juga:  Haidar Alwi: Jangan Bermimpi Ada Referendum di NKRI

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top