SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Kampanye PKS Baiman Kota Banjarmasin Berlangsung Meriah

Kampanye Rami PKS Baiman Kota Meriah

SUAKA, BANJARMASIN – Delapan belas hari menjelang Pemilu 2019 terlihat kampanye unik DPD PKS Kota Banjarmasin, yakni melakukan aksi Kampanye Berjejer di pinggir jalan yang oleh PKS disebut Flashmob PKS, di simpang empat bundaran Kayu Tangi Banjarmasin, Sabtu (30/3/2019).

Terlihat hadir dalam kegiatan ini adalah Caleg DPR RI Dapil II Nomor Urut Satu dr. Hasan Zain, Sp.P., Sekum DPW PKS Awan Subarkah S.TP, Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin Hendra, S.E., M.E., Sekum DPD PKS Kota Banjarmasin Fahruri, S.T. dan semua Caleg, Struktur, Kader dan simpatisan yang berjumlah ratusan.

Kampanye berjejer di pinggir jalan diiringi lagu theme song PKS ini ditambah rompi empat janji PKS, yakni SIM Seumur Hidup, Pajak Motor Dihapus, Perjuangkan RUU Ulama dan Simbol , dan Bebas Pajak dibawah penghasilan 8 juta dan juga PKS Menang, Prabowo-Sandi Presiden Wapres. Juga ada baju adat dari berbagai daerah.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin, Hendra menjelaskan bahwa kampanye berjejer flashmob ini untuk menyakinkan masyarakat, khususnya Kota Banjarmasin dalam untuk bisa memilih PKS dengan program utama kampanye nya yang sangat pro rakyat dan ulama. “Hadirnya kami Flashmob Berjejer dipinggir jalan Kayu Tangi ini tidak lain adalah mengajak masyarakat untuk bisa melihat kepedulian kami kepada rakyat kecil dan para ulama yang kita hormati,” katanya.

loading...

‘Kampanye PKS Baiman ini juga membagikan bunga putih ke masyarakat sebagai simbol Pemilu Damai, serta mengingatkan masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. “Saat ini tidak boleh ada lagi masyarakat yang Golput! harapan itu masih ada, PKS tegas perjuangkan ” tambah Hendra.

Baca Juga  Segudang Penghargaan, Diraih Bupati Mardani H Maming

Kampanye ini juga digelar dengan tagline “kampanye minim sampah”, tentu ini merupakan edukasi agar kita bisa berkampanye tanpa sampah, tanpa kantong plastik, tanpa sedotan, tanpa air minum dalam kemasan. Hal ini juga mendukung sepenuhnya Visi Misi Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina yang sudah familiar dengan Banjarmasin Barasih Wan Nyaman di kota seribu sungai ini, kami meyakini target kemenangan kami tercapai. “Mohon do’a kepada masyarakat Banjarmasin” bebernya.

Sementara itu, Sekum PKS Kota Banjarmasin Fahruri, menyatakan semua peserta yang hadir tersebut merupakan bentuk kesolidan kader dan struktur dalam menyambut kemenangan Pemilu 2019. “Kesolidan kader dan struktur memudahkan pemenangan 17 April 2019 dengan mengamankan suara dan mengajak masyarakat untuk memilih PKS,” beber Fahruri.

Dokter Hasan Zain sebagai Caleg DPR RI yang salah satu Dapil beliau Kota Banjarmasin. dengan pemilih terbesar sangat bangga bisa hadir di tengah kader PKS dan masyarakat Banjarmasin, apalagi dengan kampanye flashmob yang unik dan meriah ini. “Saya bangga berada di tengah kader PKS dan masyarakat Kota Banjarmasin, Kampanye Falshsmob ini unik dan meriah, saya PKS menang melebihi ambang batas parlementary treshold dan bahkan bisa di angka dua digit. Jika saya terpilih, saya berjanji mendedikasikan diri saya untuk kesejahteraan masyarakat Banjarmasin, mari bersama-sama 17 April Pilih PKS” ujarnya,(pks center),@tim/SK.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Kampanye PKS Baiman Kota Banjarmasin Berlangsung Meriah

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!