SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

KAJARI KOTABARU SAMBUT ROMBONGAN TARUNA AAL “KRI DEWARUCI “

SUARA – KOTABARU. Kajaksaan Negeri Kotabaru Di wakili oleh Kasi Intel Agung Nogroho, Kasi Pidum Wahyu Oktaviandi beserta Staf, Telah Menyambut Rombongan dari pra Jalasesya Taruna AAL Angkatan Ke-67 Tahun 2019, Dibawah kepimpinan Langsung Letda (P) Eriek Sugianto Dengan Jabatan Kadivlayar KRI Dewaruci dan merangkap Kadiv NAGI KRI Dewaruci diruang kantor Aula Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Pada saat Awak media suarakalimatan.com meminta Konfirmasi atas kunjungan Ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru. Menurut Letda Laut(P) Eriek Sugianto, “Bahwa saya dan Rombongan diberi Kepercayaan Oleh TNI Angkatan Laut untuk mewakili Taruna Akademi Lattek Tingkat I Angkatan Ke-67 Tahun 2019,Dalam Rangka Pra Jalasesya. Tutur Eriek, Kamis, (21/3/2019) Bertempat di aula Kejaksaan Negeri Kotabaru Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut Eriek, berangkat dari Surabaya menuju Kabupaten Kotabaru Rombongan Taruna AAL (Akademi Angkatan Laut) Akan berada di Kotabaru selama Tiga Hari setelah itu akan menuju dan akan kembali ke Surabaya.

loading...

“Jadi kami bersyukur Hari Pertama ini Kita Berkunjung di Kantor Kejari bersama Rombongan dan disambut Sangat Meriah karena kebetulan Kasi Intel Agung Nugroho lagi Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 36 Tahun, sambil bercekrama untuk saling berbagi Pengalaman, ungkapnya

Ditempat yang sama “Kata Agung Nugroho Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru,Kami sangat Berterima kasih sama Mangkolanal Kotabaru atas Undangan dalam Rangka menyambut Rombongan Taruna Pra Jalasesya AAL di Pelabuhan Angkatan Laut Stagen. Tanpa sengaja Kawan Kawan rupanya Ada yang tahu kalau hari ini saya Ulang Tahun Ke-36 Tahun.

“Jadi Kawan Kawan Meminta agar Terjun Kelaut, apalagi posisi saya diatas Kapal KRI Dewaruci. Ya, Dengan sangat terpaksa saya mencoba Loncat dari Kapal KRI Dewaruci, Asyik juga,Kata Agung pada Awak Media”.

Baca Juga  Laksamana (Purn) Marsetio Serahkan Buku 'Sea Power Indonesia' ke Ma'ruf Amin

Dan kami juga berterima Kasih kepada Letda Laut (P) Eriek Sugianto bersama Rombongan atas Kunjungan untuk bersilaturahmi ke Kajari Kotabaru, pungkasnya.(wan)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “KAJARI KOTABARU SAMBUT ROMBONGAN TARUNA AAL “KRI DEWARUCI “

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!