SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

DPW HPI Kalteng Siapkan Pelantikan Pengurus Provinsi

Palangka Raya – suarakalimantan.com, Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Pewarta Indonesia (DPW HPI) Kalimanta Tengah (), persiapkan diri untuk pelantikan, dikatakan Daerobi kepada beberapa wartawan diruang kerjanya, kantor sekertariat gedung batang garing Lt3a no 403 jalan D I Panjaitan, Palangka Raya, Kamis (19/3/2019).

DPW HPI Kalteng memiliki Visi untuk mengakomodir wartawan yang berada dimedia cetak maupun online memiliki wadah berorganisasi, tidak hanya itu HPI juga bertekat untuk meminimalisir kriminalisasi terhadap jurnalis yang menjadi anggotanya.

“Pengurus kita sudah terbentuk tinggal menunggu persetujuan HPI pusat saja,” kata calon Ketua DPW HPI Kalteng ini dalam suasana santai.

Beberapa tokoh yang didaulat menjadi pembinapun telah menyatakan kesiapan untuk menjadi pengayom, memberikan arahan dan pembinaan kepada anggota DPW HPI Kalteng agar menjadi lebih baik.

loading...

Mereka tersebut diantaranya adalah Wagub Kalteng H Habib Ismail, Ketua Kadin Kotawaringin Timur (Kotim) Susilo ST, Penanggung Jawab Kantor Perwakilan Jawa Timur Anthon Pawarrangan.

Dengan didukung wartawan wartawan senior di Kalteng yang telah menyatakan diri bergabung, DPW HPI Kalteng bertekat bisa memberikan sumbangsih bagi daerah ini dan menjadi mitra terpercaya di instansi maupun swasta. Disamping itu bisa menjadi wadah jurnalis media lain agar tenaga kerjanya kompeten dalam pemberitaan.

“Tentu harapan kami DPW HPI Kalteng dapat diterima baik dan didukung oleh asosiasi sejenis maupun pihak lainnya, bersama sama menjadi jembatan pemersatu mewujudkan Kalteng berkah,” pungkasnya.

Penulis : Rizaldi / HPI Kalteng



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Dewan Pers Digugat Perbuatan Melawan Hukum
Tags:

0 thoughts on “DPW HPI Kalteng Siapkan Pelantikan Pengurus Provinsi

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!