SHOPPING CART

close

Camat Kelumpang Hilir Resmikan Pertandingan Bulu Tangkis dan Volly Ball Tahun 2019

, SUARAKALIMANTAN.COM – Camat kelumpang Hilir Johannudin S.Pd MM resmikan pembukaan pertandingan Bulutangkis dan volly ball sekabupaten tahun 2019 dalam rangka memperingati hari jadi karang taruna kecamatan kelumpang hilir, Kabupaten , . Senin malam (04/03/19) dilapangan persatuan Volly Verpogama PVGM Swarga desa Serongga.

Dalam ajang turnamen kali ini selain di ikuti para pemuda dan tokoh masyarakat juga tidak ketinggalan dari unsur forum koordinator pimpinan kecamatan (forkopimcam) dalam rangka menjalin tali sillaturrahmi antar pemain.

Camat kelumpang hilir dalam sambutan nya mengatakan, terima kasih kepada karang taruna yang telah melaksanakan, kami sangat mendukung kegiatan ini selain berolah raga juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat baik dalam maupun luar daerah, namun perlu diingat dalam kegiatan ini mari kita ciptakan prestasi tanpa ,” ucapnya

  Molornya Proyek Balai Pembibitan Ternak Unggul, Mendapat Kritikan Tokoh LSM KalselĀ 

Ditambahkanya lagi semoga kedepannya dalam berpretasi bisa ditingkatkan lagi ke Level kabupaten dan provinsi nantinya.

Selanjutnya, Kapolsek kelumpang hilir IPTU Hasannudin SH juga berpesan ” Tetap menjujung tinggi permainan yang adil selama rangkaian kegiatan ini berlangsung sehingga tercipta suasana aman, damai dan sejuk.

Bahkan Manejer bengkel ford Tanto juga berharap “melalui turnamen bulu tangkis dan bola voli ini akan memupuk rasa persatuan dan menggelorakan semangat olahraga di kalangan masyarakat.

Dalam acara yang sama Ketua karang taruna kecamatan agus sumantri mengucapkan terima kasih kepada manajer bengkel ford Tanto, UD. Floren Badarudin, Bank dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sehingga terselenggaranya Acara ini, semoga olahraga di kecamatan kelumpang hilir ini semakin maju.

  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Buka Pasar Wadai Ramadhan.

Perlu diketahuai jumlah peserta yang mengikuti turnamen ada 64 orang dan panitia masih menerima pendaftaran sampai batas waktu yang di tentukan. (Syir/dam).




Tags:

0 thoughts on “Camat Kelumpang Hilir Resmikan Pertandingan Bulu Tangkis dan Volly Ball Tahun 2019

Tinggalkan Balasan