Bawaslu Berikan Sosialisasi Sekaligus Laksanakan Zumba Party Secara Serentak

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM -Bawaslu Kotabaru melakukan Zumba Party dilaksanakan senam bersama masyarakat kotabaru yang diikuti ratusan orang, di halaman siring laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Minggu (31/03/2019).

Adapun hadiah yang disediakan oleh Bawaslu Kotabaru seperti sepeda, Kulkas, Handphone, alat Elektronik dan hadiah hiburan lainnya, Sekaligus memberikan sosialisasi kepada pengunjung yang berada disekitar halaman Siring Laut Kotabaru.

Pada saat ditemui awak media suarakalimantan.com, Komisioner Bawaslu Ahmad Gafuri mengatakan Kegiatan pada Zumba Farty digagas oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan maupun ditingkat Kabupaten secara serentak dilaksanakannya

Kegiatan senam zumba Party bersama warga masyarakat Kotabaru agar tidak tegang, apa lagi nantinya akan menghadapi pemilu, intinya pada hari ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat kotabaru, untuk mengajak bersama – sama melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemilu pada tanggal 17 april nanti. Ucapnya.

Acara tersebut di hibur langsung oleh Sanggar seni pusaka saijaan tari rancah Maurai tunggu aku ambil photo, Binaan dari dinas pariwisata Kabupaten Kotabaru dan di hibur oleh Bend Bigbos.

Baca Juga:  Kejari Kapuas Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kejahatan.

Dalam acara Zumba party adapun yang berhadir Seperti, komisioner divisi hukum Bawaslu Kotabaru Ahmad Gafuri, komisioner Banwaslu Andi Arif Saidi, Anggota komisioner KPU kotabaru Dody Rusmana serta tamu undangan yang berhadir. (yans/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top