Dialog Cerdas Hoax: Perkumpulan Pedagang Pentol Di Galeri Hotel Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Perkumpulan Pedagang Pentol melaksanakan dialog tentang Hoax, Akan akibat bila menyebarkan Hoax supaya tidak kesandung Hukum, Walau banyak menyebaran isu Hoax lewat Media Sosial supaya jangan ikut ikutan menyebar luaskan, Sabtu, (30/3/2019)a

Pelaksanaan dialog tentang Hoax tersebut bertempat Galeri Hotel jalan Pangeran Hidayat Desa Sebatung Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Turut hadir Awaludin S.Hut, mantan Kepala Desa Sebatung Zulkifli AR SE MAP, Juga Mantan Direktur STKIP Paris Berantai Kotabaru Noor Ipansyah SH M.Hum, Mantan Direktur PDAM juga Dosen Politeknik Kotabaru.

Menurut Mantan Direktur PDAM sekaligus Dosen Politeknik Kotabaru, Noor Ipansyah SH M.Hum, mengatakan bahwa Hoax atau Berita tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, diharapkan jangan ikut menyebar luaskan kepada siapa pun bila tidak tahu sumber beritanya, ujar Ipansyah.

Lanjut Ipansyah, Bahwa diharapkan Kepada Warga yang menghadiri dialog tentang Hoax karena Hoax sangat membawa Dampak Negatif yang bisa menjadi Fatal dan Konsekuensi Hukum.

Baca Juga:  Era Globalisasi, Puluhan Media Online Hadir di Kalsel

“Apalagi sekarang ini tahun Politik yang bisa saja saling tunding antara satu dengan yang lain sehingga akan mengakibatkan kerugian dan pencemaran nama baik yang lebih Fatal lagi penyebaran Ujaran Kebencian, ” Tandasnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top