ANGGA : PEMEKARSA TERBENTUKNYA KOMUNITAS INDORUNNERS

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Adanya Even perlombaan Peduli Kebersihan Lingkungan dengan cara mengirim foto lewat Instagram yang akan dilaksanakan mulai pada tanggal 1 April sampai 31 Mei 2019,Diperkarsai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru” Arif Fadillah, persyaratan harus membentuk suatu Komunitas.

“Alam Rengga Sukma Wijaya SH.Lebih familiar dikalangan Advokat Bersama kawan kawan dengan panggilan Angga,Membentuk Komunitas berjuluk INDORUNNERS,Terbentuknya Komunitas sebagai Rasa Kepedulian kebersihan Lingkungan.

Dan kebetulan adanya Iven Perlombaan Peduli Lingkungan diadakan Oleh Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru.Maka Komunitas INDORUNNERS akan ikut serta memeriahkan acara Tersebut. Sabtu (30/3/2019). Ucap Angga kepada Awak media suarakalimantan.com.

Lanjut Angga,Bahwa kami dengan Kawan kawan sangat perihatin dengan Sampah. Terutama Linkungan kita karena Kebersihan itu Indah dipandang.Adanya Even perlombaan ini saya yakin banyak pemuda pemudi untuk membentuk Komunitas diseluruh wilayah Kotabaru.

Dengan munculnya Komunitas maka secara berangsur sampah akan semakin berkurang dan bisa saja sudah tidak ada lagi tumpukan sampah dijalan atau ditempat sampah yang berserakan.Ungkap Angga, Didepan Poltek Kotabaru Jalan Raya Stagen Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Baca Juga:  Berkah ramadhan ; FPI dan MPI Kalsel Bagikan Sembako Kepada Kaum DHU'AFA

Pagi tadi komunitas kita sudah Eksen. Mulai jalan raya Stagen sampai didepan Poltek Kotabaru untuk langka pertama kegiatan kebersihan Lingkungan dan kegiatan ini kita akan Laksanakan setiap Jumat Atau Sabtu.Tandasnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top