Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru Membuka Lomba Foto Instagram Peduli Kebersihan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU, Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru akan membuka perlombaan Foto Instagram kepada Seluruh Masyarakat Kotabaru untuk ikut lomba Peduli kebersihan,Maka dengan dibukanya Lomba Foto Instagram agar supaya bagaimana membuang Sampah Tepat pada waktu yang sudah ditentukan.

Juga diharapkan Para Peserta wajib memiliki Akun Instagram sendiri agar dapat apload foto foto yang dikirim paling maksimal jumlahnya Lima,dibukanya kegiatan lomba ini akan dimulai pada Tanggal 01 April 2010 sampai berakhir pada tanggal 31 Mei 2019 dan akan diumumkan pada Hari Jadi Kabupaten Kotabaru.”Jum’at,29/3/2019. ungkap Arif Fadillah diruang Kerjanya digedung Abdi Negara jalan Pangeran Indra kusuma Jaya Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

“Pengiriman Foto harus hasil karya Sendiri atau hasil pemotretan dengan mengunakan Kamera DSLR atau Mirorless dan juga bisa digunakan Kamera HP, Dan bagi peserta yang telah Ikut agar bisa mempromosikan foto foto yang sudah dikirim agar supaya memperoleh Like sebanyak banyaknya,Tukas Arif kepada Awak Media suarakalimantan.com.

Baca Juga:  Rendahnya Minat Baca Masyarakat " Dinas Perpustakaan Prov. Kal-sel Gandeng TNI Susuri Pedesaan

“Dalam ketentuan hasil kegiatan Lomba Foto Instagram tentang Peduli Kebersihan akan dinilai oleh Dewan Juri setiap Peserta yang memiliki Foto foto yang kirim dan keputusan ini hasil penilain Dewan Juri bersifat mutlak yang tidak dapat diganggu gugat. “Tandasnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top