Hari ini Sandiaga Uno Berkunjung Ke Manokwari

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – MANOKWARI. Calon Wakil Presiden dari Koalisi Adil Makmur, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Manokwari, Papua Barat, Rabu (27/3/2019).

Tiba dengan pesawat komerisial di Bandara Rendani Manokwari sekitar pukul 06.15 WIT, ia disambut Ketua DPD Gerindra Papua Barat Mohamad Lakotani dan Wasekjen DPP PAN Rosaline Irene Rumaseuw.

Sandiaga yang mengenakan jaket abu-abu dan celana coklat, juga mendapat sambutan istimewa dengan nyanyian dan tari-tarian adat Injak Piring.

Sebelum keluar pintu bandara, Sandi menyapa warga yang meminta salaman serta berfoto bareng. Membalas salaman mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, warga sontak memberi aplause dan teriakan 02 Prabowo-Sandi.

Sandiaga yang sering tersenyum dan ramah menerima permintaan warga, berhasil menarik hati para pendukungnya, dari kalangan perempuan.

Kehadiran Sandiaga Uno menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang hadir di bandara. Bahkan sebelum keluar dari bandara dengan mobil bernopol DD 1494 VC, Sandiaga masih dikerumunin ibu-ibu yang meminta selfi.

Diketahui, kedatangan Cawapres Nomor Urut 02 ini dengan agenda utama kampanye terbuka di lapangan Borarsi Manokwari. Sebelum kampanye, Sandiaga terlebih dahulu akan bertolak ke Pulau Mansinam. (TIM)





Baca Juga:  Ijtima Ulama Putuskan Prabowo Subianto Calon Presiden, Wapresnya Habib Assegaf Al Jufri & Ustdz Abdul Somad

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top