PELATIHAN USAHA KECIL MENENGAH MENGGANDENG PLUT DARI DINAS KOPERASI UKM PERINDUSTRIAN

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Camat Pulau Laut Tengah, Hj. Melinda Ratna Agustina, S.STP, M.IP. Mengungkapkan, “Seluruh Pengusaha Kecil Menengah se-Kecamatan Pulau Laut Tengah di Undang Untuk mendapatkan Bimbingan dan pelatihan agar supaya hasil Produksi jadi Berkwalitas, Seperti cara pengemasan, Pemasaran, Izin Industri Rumah Tangga (P-IRT),Pembukuan dan bagaimana cara melakukan pemasaran lewat Oline.

Lanjut Melinda, “Kenapa melakukan Bimbingan Teknis kepada Pengusaha Kecil Menengah agar supaya mendapat Incam keluarga Dan Nilai Harga Jual Tinggi yang mampu menopang kesejahteraan Keluarga. Senin, (25/3/2019) bertempat di Aula Kantor Camat Pulau Laut Tengah Jalan Raya Tanjung Serdang Desa Salino Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

“Dalam Bimbingan dan Pelatihan Teknis ini kami menggandeng PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu)melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kotabaru Untuk Memberikan Tata Cara Pembuatan Produk agar Berkwalitas, ketahanan produksi, kemasannya supaya dapat dijual di Supermarket, Ungkap Melinda Kepada Awak media suarakalimantan.com

“Walaupun para Pengusaha masih skala Kecil tapi kita Dorong agar dapat lebih Maju dan dapat bersaing dengan pengusaha luar, maka dari itu kita berikan Bimbingan Dan Pelatihan”.

Baca Juga:  Tiba di Lokasi, Tim Penilai Lomba Binter Disambut Sholawat dan Hadrah

Ditempat Sama, “Fahrudin yang merupakan Pengusaha Kecil Menengah dari Desa Salino, Mengatakan, “Bahwa kami merasa berterima kasih sama Bu Camat Pulau Laut Tengah atas Bimbingan dan Pelatihan Usaha Kecil Menegah agar perkembangan Usaha Kami bisa lebih baik, Baik cara pengelolaannya maupun cara pemasaran dengan Baik, Pungkasnya. (Wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top